Tuesday 13 August 2013

Eto'o Ingin Dilatih lagi Oleh Jose Mourinho

Samuel Eto'o telah mengisyaratkan tertarik pindah ke Chelsea untuk bertemu kembali dengan mantan pelatihnya Jose Mourinho.

Manajer Chelsea Mourinho dilaporkan menimbang langkah untuk membawa Eto'o saat ia melihat untuk mendatangkan striker baru, dimana Eto'o dianggap bermasalah dengan Anzhi Makhachkala.


Klub Rusia Anzhi tertarik untuk offload sejumlah bintang karena masalah keuangan dan Eto'o bisa menjadi salah satu pemain yang tersedia.

Eto'o, yang bermain di bawah Mourinho di Inter Milan, merupakan penggemar berat dari pelatih Portugis itu dan mengakui ia tertarik pindah untuk bekerja dengan dia lagi.

"Hanya ada satu Jose Mourinho, Saya telah bermain di bawah banyak pelatih hebat -. Tetapi tidak ada karakter lain seperti Jose," ujar Eto'o seperti dikutip di Daily Mirror.

"Dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia - dan kami memiliki banyak kesuksesan bersama di Inter Milan saya ingin memiliki kesempatan untuk bermain di bawah dia lagi ,Karena tidak pernah membosankan ketika dilatih jose.

"Tentu saja Chelsea adalah tim besar - dan ketika kita memiliki semua penawaran di atas meja maka saya akan membicarakan dengan agen saya dan melihat apa langkah berikutnya."

Tags:

0 Responses to “Eto'o Ingin Dilatih lagi Oleh Jose Mourinho”

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 soccer. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks