Saturday 1 May 2010

TAHUKAH ANDA?

TAHUKAH ANDA?

Putra indonesia yang brelaga di seri A Italia

Radja adalah gelandang berusia 22 tahun , memiliki ayah berdarah Batak dan ibu berkebangsaan Belgia. Selama ini Radja menjadi warga negara belgia dan baru saja bergabung dengan Cagliari tim seri A Italia sebagai pinjaman.

Radja Nainggolan lahir di Antrew, Belgia, 4 Mei 1988. Radja Nainggolan memliki saudara kembar dempet yang bernama Riana. ayahnya bernama Marius Nainggolan dan ibunya bernama Lizi Bogaerd.

sejak usia 6 tahun, Radja dan saudara kembarnya sudah harus terpisah dengan ayahnya. Marianus kembali ke Indonesia unutk meneruskan usahanya. Pria berdarah Batak ini memang menjadi pengusaha di Pulau Dewata Bali.

Setelah Marianus kembali ke Indonesia, Radja mendapat dorongan dari ibunya untuk menggeluti sepakbola. Sejak medio 2005, Radja ditari dari klub Belgia Germinal Beeschot ke Piacenza Italia. Di klub seri B ini, karir Radja mulai bersinar. Gelandang berusia 22 tahun ini telah mencetak 4 gol dari 41 penampilan.

Di Piacenza pula Radja dipertemukan kembali dengan ayahnya. Momen itu terjadi pada akhir 2007. " Setelah 13 tahun, akhirnya kami bisa bertemu lagi. Papa datang dari Bali ke Italia menemui saya dan Riana" kata Radja. Sementara itu, Riana Nainggolan juga bermain sepakbola. Sampai sekarang ia masih aktif bermain di klub sepakbola wanita Belgia, Kontich. Klub ini berkiprah di kompetisi nasional Belgia.


Tags:

0 Responses to “TAHUKAH ANDA?”

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 soccer. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks