Tuesday 13 August 2013

Clint Dempsey Kembali Ke Amerika


Clint Dempsey mengakui bahwa ia tidak mengharapkan untuk meninggalkan Tottenham musim panas ini ketika ia melaporkan kembali untuk pra-musim.

pemain internasional Amerika Serikat ini menyelesaikan kontrak untuk kembali ke tanah airnya awal bulan ini ketika Seattle Sounders mengontrak dia setelah kesepakatan antara Seattle Sounders dan Tottenham.

Berbicara di Sky Sports News, ia berkata: "Saya punya dua tahun tersisa di kontrak saya di Tottenham dan akan kembali ke sana dalam pra-musim, saya pikir saya akan datang tapi saya kira itu hanya butuh waktu.

"Situasi yang tepat datang ke Seattle Sounders dan MLS, mereka pindah ke Selatan untuk mendapatkan saya kembali dan saya ingin kembali sementara saya masih bisa melakukannya, aku ingin kembali dan membuat dampak positif."

Dengan David Beckham meninggalkan MLS, banyak yang memprediksi Dempsey bisa memiliki dampak yang sama pada liga.

"Aku tidak tahu apa efeknya saya datang, saya melihat ke depan untuk mendapatkan kembali dan bermain lebih Amerika gaya Selatan, memiliki kebebasan kreatif dan mendapatkan bola," katanya.

Dempsey ditanya apakah mantan rekan setimnya Gareth Bale akan mengikuti dia keluar dari White Hart Lane.

"Dia telah besar bersama mereka dan merupakan pemain hebat, dan benar-benar membantu mendorong kami untuk ke emapt besar musim lalu - tapi aku tidak benar-benar ingin mengomentari itu."

Tags:

0 Responses to “Clint Dempsey Kembali Ke Amerika”

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 soccer. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks