Thursday 29 August 2013

Barcelona Juarai Copa Del Rey setelah menang agregat gol tandang


Penjaga gawang Barcelona Victor Valdes melakukan dua penyelamatan gemilang dan mengantarkan juara La Liga itu memenangkan gelar Supercopa de Espana keempat mereka dalam tempo lima tahun dengan keunggulan gol tandang setelah kedua klub bermain imbang 0-0 di Nou Camp, Rabu (28/8).

Setelah laga leg pertama berakhir imbang 1-1 di Stadion Vicente Calderon, harapan bahwa laga leg kedua akan berlangsung seru semakin tinggi setelah Neymar yang mencetak gol Barcelona pada leg pertama saat tampil sebagai pemain pengganti tampil sebagai starter. Ini adalah kali pertama Neymar menjadi starter untuk Barcelona sejak bergabung dari Santos.

Pemain terbaik dunia Lionel Messi juga kembali bermain namun kesulitan menampilkan pemain terbaik berkat permainan keras Atletico. Akibat permainan keras itu, pemain belakang Atletico Filipe Luis diganjar kartu merah pada menit 81. Messi gagal melakukan eksekusi penalti pada menit 89 setelah Miranda menjatuhkan Pedro di kotak terlarang.

Kemenangan Barcelona di Supercopa de Espana tahun ini merupakan kali pertama sebuha tim menjadi juara tanpa meraih kemenangan di kedua leg. Trofi Supercopa de Espana juga merupakan gelar pertama bagi pelatih baru Barcelona Gerardo Martino yang menggantikan Tito Vilanova pada bulan lalu. Tahun lalu, Barcelona kalah di final dari Real Madrid juga karena keunggulan gol tandang setelah kedua tim imbang 4-4 secara agregat.

Atletico Madrid terakhir kali menjadi juara Supercopa de Espana pada 1985 saat mereka mengalahkan Barcelona. Terakhir kali jawara Copa del Rey menjadi juara Supercopa de Espana adalah pada 2007 saat Sevilla mengalahkan Real Madrid. (Reuters)

Tags:

0 Responses to “Barcelona Juarai Copa Del Rey setelah menang agregat gol tandang”

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 soccer. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks