Monday 5 July 2010

Uruguay vs Jerman Di Final Piala Dunia 2010 (Prediksi, data dan Fakta Juara Piala Dunia)

Piala Dunia 2010 sudah memasuki pertandingan semifinal dan menghadirkan 4 negara yang akan berlaga untuk memperebutkan 2 tempat di Final akabar piala dunia 2010. ke empat negara tersebut adalah Jerman, Spanyol, Belanda dan Uruguay. Perhelatan Piala Dunia 2010 ini memunculkan banyak kejutan diantaranya tumbangnya sang juara bertahan Itali dan Manatan Juara 1998 Prancis dibabak penyisihan grup. Kemudian kejutan berlanjut di putaran kedua, dimana negara nenek moyang sepakbola yaitu Inggris dihantam oleh dedengkot Piala Dunia Jerman dengan skor telak 1-4, juga sang pemain termahal dunia yang tidak bisa berbuat apa-apa saat negaranya Portugal menyerah dari spanyol dengan skor 0-1. Kejutan berlanjut di babak perempat final, sang favorit juara dari amerika selatan Brazil dan Argentina dipermalukan musuh bebuyutan mereka dari benua eropa yaitu Belanda dan Jerman. dan kejutan yang lebih menyakitkan yaitu lolosnya sang juara dunia pertama Uruguay setalah secara dramatis mengalahkan sang pahlawan Afrika Ghana via adu pinalti. padahal dimenit akhir Uruguay sudah seharusnya kalah akibat dari tangan tuhan atau tangan setannya Luis Suarez yang menyentuh bola didepan gawang dan menyebabkan pinalti untuk ghana. sayang pinalti itu tidak berbuah gol dan malah membuat ghana tersingkir dari perhelatan Piala Dunia.Dan karena kegagalan pinalti itu tangan setan suarez layak disebut tangan tuhan karena kegagalan ghana dalam pinalti tersebut.
Dari keempat negara yang lolos ke semifinal Piala Dunia 2010 Tampaknya Jerman dan Spanyol Menjadi Favorit Juara Dikarenakan beberapa data dan fakta ke empat negara semifinalis berikut ini.
1. Jerman telah menjuarai Piala Dunia Sebanyak 3 kali yaitu tahun 1954,1974,1990
Dari data dan fakta ini saya memprediksikan Jerman sebagai juara, karena siklus 20 tahun setelah tahun 1990.
2. Spanyol Merupakan juara Piala Eropa 2008
melihat sejarah 36 tahun Silam Mungkin Spanyol bisa menyandingkan Piala Eropa dan Piala Dunia  Seperti Jerman ditahun 1972 dan 1974.
3. Pencapaian Terbaik Spanyol di Piala Dunia hanya peringkat ke 4 pada tahun 1950
4. pencapaian terbaik belanda adalah Runner Up pada tahun 1974 dan 1978 dan pada tahun 1974 dikalahkan oleh jerman (Jerman Barat)
5. Jerman Merupakan satu-satunya Negara Eropa yang berhasil Juara Piala Dunia 1974 Setelah sebelumnya menjuarai Piala Eropa 1972
6. Uruguay menjuarai Piala Dunia sebanyak 2 kali pada tahun 1930 dan 1950. mungkin melihat dari tahun tahun-tahun juara uruguay yang mempunyai angka belakang 0, maka tahun 2010 saya prediksikan akan menjadi milik Uruguay.
7. Jerman pada Piala Dunia 2010 ini telah berhasil memasuki fase semifinal sebanyak 12 kali, Uruguay 5 kali, Belanda 4 kali dan Spanyol 2 kali. dari data ini Jerman paling berpeluang menjadi Juara.

Data dan Fakta Juara Piala Dunia :
1. Negara Eropa Belum Pernah Juara Piala Dunia Di benua Lain, Hanya Brazil dari negara Amerika latin yang Mampu melakukannya yaitu pada tahun 1958 di Swedia dan 2002 di Korea dan Jepang. Dari data dan Fakta ini saya memprediksikan Uruguay sebagai Juaranya.
2. Sejak Piala Dunia 1962 Juara Piala Dunia Selalu bergantian Juaranya antara Negara Benua Eropa dengan Negara Benua Amerika. Dilhat dari data dan Fakta ini saya memfavoritkan Uruguay sebagai Juara, karena tahun 2006 juaranya dari Benua Eropa yaitu Itali.
3. Sejak Tahun 1930 Siklus 20 Tahunan Piala Dunia dijuarai oleh 3 Negara, yaitu Uruguay, Brazil dan Jerman. dari data dan Fakta ini saya memprediksikan Uruguay dan Jerman akan ke final Piala Dunia 2010.

Dari Analisa Data dan Fakta Juara Piala Dunia Diatas saya menyimpulkan Uruguay vs Jerman Akan ke Final Piala Dunia dengan Uruguay sebagai pemenang Duel Akbar tersebut karena Uruguay sepertinya sangat didukung oleh sang Dewi Keberuntungan yaitu Dewi Fortuna.

Tags:

0 Responses to “Uruguay vs Jerman Di Final Piala Dunia 2010 (Prediksi, data dan Fakta Juara Piala Dunia)”

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 soccer. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks